Gegara Minta Uang Tidak Diberi, Warga Blitar Ancam Keluarganya

  • Whatsapp
illustrsi perkelahian.

Blitar, Infobanua.co.id – Gegara meminta uang dengan berteriak-teriak dan diduga marah karena tidak diberi uang oleh orangtuanya, warga Kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar, dilaporkan ke Polisi karena mengancam kakaknya dengan Sabit.

Kapolres Blitar, melalui Paur Humas Polres Blitar, Bripka Didik Dwi, mengatakan bahwa, Pemuda berinisial NH (25) warga Desa/Kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar, dilaporkan ke Polsek Selopuro setelah bertengkar dengan Kakaknya dan mengancam dengan senjata tajam.

“Dari laporan Imam Kakak pelaku, sebelumnya hari Senin 22 Maret 2021 siang pelaku datang kerumah orangtuanya untuk meminta uang dengan cara berteriak-teriak,” kata Paur Humas Polres Blitar, Bripka Didik Dwi, Selasa 23-03-2021.

Menurut Didik, karena Saksi Imam merasa kesal dengan ulah pelaku dan akhirnya terjadi cekcok diantara keduanya.

Selanjutnya Ike istri Imam berteriak minta tolong dan akhirnya warga berdatangan dan berusaha melerai keduanya.

Kemudian NH keluar dari rumah orang tuanya dan mengambil sabit dan diacungkan kepada warga yang melerainya dan Kakaknya Imam.

“NH sempat mengancam akan membunuh Imam dan Muhaimin yang melerai saat bertengkar dengan Imam, namun akhirnya warga yang mengetahui kejadian ini melapor ke Polsek Selopuro,” jlentrehnya.

Selanjutnya Didik menerangkan bahwa, saat ini pelaku NH sudah berhasil diamankan di Mapolsek Selopuro, untuk proses hukum lebih lanjut.

“Saat ini NH diamankan di Mapolsek Selopuro untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan untuk proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya.(Eko.B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *