Masa Jabatan JR Saragih Sebagai Bupati Simalungun Akan Berakhir Pada Tanggal 22 April 2021

  • Whatsapp

RHS-ZW Akan Dilantik Pada Tanggal 26 April 2021 Mendatang

Simalungun, Infobanua.co.id – Radiapoh Hasiholan Sinaga dan H Zonny Waldi akan dilantik Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, pada tanggal 26 April 2021 mendatang. Demikian informasi yang sampai Ketua DPRD Kabupaten Simalungun, Selasa (23/03/2021).

Ketua DPRD Kabupaten Simalungun, Timbul Jaya Sibarani, yang juga Ketua DPD Partai Golkar Simalungun, ketika dikonfirmasi terkait informasi tersebut di Ruang Kerjanya menyatakan, bahwa Pasangan Terpilih, Radiapoh Hasiholan Sinaga-H Zonny Waldi, sudah positif dilantikan di Minggu Terakhir pada Bulan April 2021 mendatang.

“Saya sudah berkoordinasi dengan Kementerian Dalam Negeri, SK Pelantikan sudah dikirimkan, dan saat ini sudah berada pada Gubernur Sumatera Utara. Jadi tinggal menunggu masa waktu berakhirnya Jabatan Bupati yang masih dijabat DR. JR Saragih, dan akan berakhir pada tanggal 22 April 2021 mendatang, setelah itu baru dilakukan pelantikan terhadap Bupati dan Wakil Bupati yang baru,” ujarnya.

Lebih lanjut Timbul Jaya Sibarani menambahkan, selain Pasangan Terpilih, Radiapoh Hasiholan Sinaga-H Zonny Waldi, nantinya ada Lima Kepala Daerah Kabupaten/Kota yang akan dilantik Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, secara bersamaan.

(AG-William/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *