Pemko Banjarbaru Berharap PDAM Intan Banjar Maju dan Besar

  • Whatsapp

BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin diwakili Asisten II Setdako Banjarbaru Puspa Kencana, menghadiri Apel Pagi dan Silaturahmi serta Ekspose Program Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman dan Aula Intan 3, PDAM Intan Banjar, Jalan Pangeran Hdayatullah,  Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Selasa (23/3/2021). Kegiatan ini sekaligus penandatangan kontrak kinerja Direksi dan Kepala Unit Kerja di lingkungan PDAM Intan Banjar 2021.

Asisten II Setda Kota Banjarbaru, Puspa Kencana, menyaksikan penandatangan kontrak kinerja Direksi dan Kepala Unit Kerja di lingkungan PDAM Intan Banjar 2021, Selasa (23/3/2021).

Penandatangan disaksikan oleh para pemilik dalam hal ini kepala daerah. Kabupaten Banjar di wakili Wakil Bupati dan Wali kota Banjarbaru diwakili Asisten II Puspa Kencana. Dalam sambutannya mewakili Wali Kota Banjarbaru, Puspa memberikan motivasi agar PDAM Intan Banjar harus dikelola dengan baik agar pelayanan air bersih, kepada pelanggan khususnya dan masyarakat pada umumnya,  dapat terlaksana dengan baik tanpa membuat pelanggan merasa diabaikan.

Kemudian, PDAM Intan Banjar juga dituntut dapat meningkatkan kinerjanya yang pastinya akan berimbas pada meningkatnya kinerja perusahaan dan pelayanan terhadap pelanggan dapat semakin baik dan memuaskan. Rel/bp

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *