Pengurus DPP INPERA Jalin Kemitraan Dengan Kapolres Karawang.

Karawang, infobanua.co.id – Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra S.I.K M.Si, M.H dan didampingi Wakapolres Kompol Pasaribu, menerima kunjungan dari pengurus Insan Pers Nusantara INPERA, Pada Selasa 23/03/20121.

Kunjungan yang berlangsung dalam rangka Silaturahmi pengurus INPERA dengan Kapolres Karawang dimana pengurus INPERA yang berkunjung yakni pengurus DPP INPERA di ketuai oleh Heri Widodo.

Dalam pertemuan tersebut Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra S.I.K, M.Si, M.H, menyambut baik dengan dengan dibentuknya wadah untuk para jurnalis, ‘Terimakasih atas berdirinya organisasi propesi INPERA yang mana di dalamnya bergerak di Sosial Kemanusiaan dengan penuh semangat walau belum bisa berbuat banyak tapi niat baik harus dikedepankan, Kami dari jajaran Mapolres Karawang siap membantu bersinergi dengan INPERA dalam kegiatan Sosial Kemanusiaan juga memberikan informasi kepada masyarakat, “Kata Kapolres.

Dimasa wabah Covid 19 Polres Karawang Polda Jabar berharap antara Kepolisian dan INPERA bisa bersinergi dalam bidang informasi untuk terciptanya komunikasi dari masyarakat tersampaikan kepada kami selanjutnya kami tindaklanjut.

Kapolres berharap kepada INPERA agar mampu bekerjasama dengan Pemerintah dalam menghadapi wabah covid 19, “Disaat Pemerintah kemampuan dan kapasitas Pemerintah terbatas, maka perlu ada beberapa wadah untuk saling menutupi kebutuhan masyarakat, sinergitas antara pemerintah dengan organisasi untuk kepentingan masyarakat sangat penting, “Ujarnya.

Menanggapi sambutan dan dukungan baik dari Kapolres karawang AKBP. Rama Samtama Putra S.I.K, M.Si, M.H. Darmawan Ketua Bidang Kesejahteraan dan Sosial dari DPP INPERA, mewakili ketua Herry Widodo, mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan beserta dukungannya kepada INPERA sesuai apa yang menjadi tujuan dari INPERA, kami bergerak untuk Sosial Kemanusiaan, “Kata Darmawan yang juga pemilik media Zetnews.net

“Kami akan segera bergerak untuk menyambut respon dari Kapolres semoga sinergitas INPERA dengan Pemerintah dapat berjalan baik, agar apa yang menjadi harapan kami untuk Sosial Kemanusiaan dapat tercapai sehingga niat INPERA mendapat kepercayaan lebih luas lagi, “Pungkasnya.

 

Iswanto