Perjuangan Dan SSK, Naik Ke atas Bukit Demi Melaporkan Perkembangan Pengerjaan Sasaran Fisik TMMD 110

  • Whatsapp

Kandangan – Di Dusun Pariangan Desa Batu Bini Kecamatan Padang Batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan dimana saat ini Kodim 1003/Kandangan sedang menggelar program terpadu Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110, Dusun terpencil dan terisolir ini tepat berada di bawah kaki pegunungan meratus, sehingga jangkauan internet tidak bisa menembus Dusun Pariangan, pasalnya medan yang di kelilingi banyak perbukitan. Senin (22/03)

Keterbatasan jaringan internet merupakan salah satu kendala bagi Satgas TMMD Ke 110 dan Masyarakat, adapun sinyal harus menuju ketinggian atau tempat terbuka di atas bukit tertentu.

Ini merupakan suatu perjuangan bagi Dan SSK Letda Inf Tugino untuk mencari sinyal guna melaporkan perkembangan pengerjaan seluruh sasaran fisik maupun non fisik kepada Komando Atas,

Di bukit inilah terdapat sinyal itu pun harus diam kalo melangkah dari titik ini kurang lebih 2 meter maka sinyal pun hilang, ucab Tugino

Jadi setiab saat apabila kita memerlukan hubungan keluar maupun laporan ke komando atas harus pergi kesini, saat ini sudah bisa di tempuh memakai sepeda motor, sebab di bukit ini juga yang sedang di kerjakan untuk peningkatan mutu jalan, pungkasnya.

Program TMMD Ke 110 Kodim 1003/Kandangan harus berjalan sesuai perencanaan, persiapan hingga pelaksanaan sehingga hasilnya berkualitas baik sasaran fisik maupun non fisik. Dengan demikian berbagai sasaran yang dikerjakan berdampak positif untuk meningkatkan taraf perekonomian masyarakat agar hidupnya semakin sejahtera. Minimnya sinyal internet tidak menghalangi tugas tanggung jawab sebagai Satgas TMMD Ke 110 pada tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *