infobanua.co.id
Beranda BANJAR Wakil Bupati Banjar Berikan Bantuan pada Korban Banjir

Wakil Bupati Banjar Berikan Bantuan pada Korban Banjir

 Martapura, infobanua.co.id – Wakil Bupati Banjar H. Said Idrus Al Habsyie, didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Banjar Ahmadi dan Kepala Pelaksana BPBD Banjar H. Irwan Kumar, menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang masih terdampak banjir, di Kecamatan Martapura Barat dan Desa Gudang Tengah Kecamatan Sungai Tabuk.

 

Dalam keterangannya H. Said Idrus mengatakan bantuan yang diserahkan tersebut untuk masyarakat yang masih terdampak banjir, dengan jumlah 100 paket sembako.

 

“Dari 16 Kecamatan di Kabupaten Banjar yang terdampak banjir, sekarang ini yang terdampak banjir hanya 4 Kecamatan lagi,” katanya.

 

Dikatakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Banjar kepada masyarakat yang terdampak banjir, dan diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak.

 

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Kabupaten Banjar Ahmadi menjelaskan, bantuan yang diserahkan tersebut berjumlah 100 paket sembako,  terdiri dari paket merah putih dari Presiden dan paket bakulan dari bantuan pengusaha.

 

Menurutnya, bantuan yang diserahkan secara simbolis tersebut selanjutnya akan kembali disalurkan oleh aparat kecamatan dan desa kepada masyarakat yang rumahnya masih terendam banjir.

Fad/IB

Bagikan:

Iklan