Danpusterad Letjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi Kunjungi Kapuas

  • Whatsapp

Kuala Kapuas, infobanua.co.id – Tiba di Makodim 10/11 KLK sekitar pkl. 10.00 Wib (24/3), Danpusterad  ( Komandan Pusat Teritorial AD ) Letjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi di dampingi Dandim  Letkol Inf. Ary Bayu Saputro disambut dan disuguhkan Tari Penyambutan yang dilanjutkan dengan ritual adat Dayak Kalimantan Tengah “Tetek Pantan”.

Kedatangan Jenderal Bintang tiga ini guna melakukan pengawasan serta evaluasi kegiatan TMMD ke 101 yang dilaksanakan serentak di seluruh Kodim.

Dalam paparannya, Dandim Ari Bayu Saputro mengatakan bahwa rangkaian kegiatan TMMD di Kabupaten Kapuas telah mencapai 80 hingga 85%, yang langsung mendapat apresiasi dari Letjen TNI Wisnoe Prasetja Boedi. Kepada wartawan ia mengaku terkesan dengan capaian yang disampaikan Dandim 1011 KLK Kapuas, dan Ia berharap agar hasil dari kegiatan TMMD ini termasuk jalan dan jembatan agar nantinya dapat dirawat dan dipelihara khususnya masyarakat setempat.

Di kesempatan yang sama, Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S BAHAT MM MT  mengatakan, ” program TMMD ini adalah kegiatan yang patut dan harus di dukung agar berkesinambungan karena manfaatnya langsung menyentuh masyarakat sekitar khususnya. Karenanya Ben juga menyampaikan terimakasihnya pada TNI. **( Nasution )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *