Pengamen Lampu Merah Gedor Kaca Mobil

  • Whatsapp

Samarinda, Infobanua.co.id – Ada yang lebih meresahkan dari pengemis yang berkeliaran di jalan di Kota Samarinda Kalimantan Timur. Tak lain pengamen di lampu merah jalan Kesuma Bangsa menuju jalan KH. Agus Salim yang suka memaksa meminta uang.

Saya pribadi sangat terganggu dengan pengamen di lampu merah itu, sebab tadi siang kaca depan mobil saya digedor-gedor. “Minta uang bos saya mau makan,” ucap pengamen itu, terang Mohamad Yani via telpon selasa (23/3/2021).

“Saat itu kami mau menuju Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kalimantan Timur karena urusan dinas,” bila tak diberi uang, pengamen ini memaksa dan mengintimidasi.

Tak menyangka pengamen berambut gondrong itu bertindak sangat berani disiang hari, padahal jalanan masih ramai.  Tapi sayang tidak ada yang bertindak, polisi juga tidak ada,” di pos polisi.

Kita tahu bahwa Kota Samarinda sebagai ibu kota provinsi memiliki semboyan yaitu TEPIAN. Ini merupakan singkatan dari kata Teduh, Rapi, Aman dan Nyaman.

Jangan sampai keberadaan pengamen ini tidak ditindak oleh pihak terkait. Sebab apabila ada tamu dari luar melihat pengamen ekstrim tersebut terkesan tidak aman di Kota Samarinda dan saya yakin Walikota dan Wakil Walikota Samarinda yang baru ini berani bertindak tegas demi kenyamanan warganya, ucap Yani. (Rei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *