Siap Maju Ke Calon Bursa PWI Depok Tongkat DMC Legowo di Lepas Kan Adie

  • Whatsapp

Depok, Infobanua.co.id – Mendekati perhelatan Koferwil PWI Kota Depok yang akan dilaksanakan pada 10 April 2021 mendatang di Balai Rakyat Depok 1 Jl. Bangau Raya, Depok, panitia Koferwil sudah siap untuk menggelar acara bergengsi tiga tahunan.

Untuk saat ini yang sudah menyatakan siap maju sebagai Calon Ketua PWI Kota Depok periode tahun 2021-2024, Hadi Effendi dan petahana Tardip penggabean.

“InsyaAllah saya siap maju mencalonkan diri sebagai Ketua PWI Kota Depok. Mohon doa dan dukungan semua rekan-rekan wartawan yang tergabung di Organisasi maupun Komunitas Wartawan yang ada di Depok,” kata Hadi Effendi yang kerap disapa Adie Rakasiwi, Rabu (24/03) di sela sela acara tasaykuran koalisi Ormas Depok (KODE)

Dirinya siap maju sebagai calon Ketua PWI Kota Depok, selain mendapat restu dan dukungan dari Pimpinan Umum Debar, H. Acep Azhari, dirinya juga berkeinginan ditubuh PWI ada penyegaran dan perubahan dalam kepengurusan, terutama ingin mengkolaborasikan ditubuh kepengurusan antara pengurus yang lama dan baru.

“Pengurus yang lama tentunya sudah sangat berpengalaman dalam segala hal, dan pengurus yang baru tentunya juga mempunyai inovasi dan terobosan untuk memajukan PWI lebih baik lagi,” tegasnya

Dirinya menambahkan, masih ada satu nama yang siap maju mencalonkan Ketua PWI Kota Depok. “Tapi masih malu-malu mengatakan siap maju mencalonkan,” tutupnya. (Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *