15.000 Benih Ikan Lele Di Serahkan Satgas TMMD 110 Kepada Warga

oleh -2 views

Kandangan, infobanua.co.id – Sebanyak 15.000 bibit ikan lele di serahkan satgas TMMD 110 kodim 103 kandangan kepada masyarakat pariangan, Bibit ikan lele ini merupakan hasil kerjasama dengan BPBAT Mandiangin.

Penyerahan bibit ikan air tawar ini di serahkan secara simbolis oleh katim Wasev TMMD 110 dari Mabesad Brigjen TNI Benny sulistiono, Dansatgas TMMD 110 Letkol Arm. Dedy Soehartono, S.IP, Bapak Ari Dari BPBAT Mandiangin kepada 3 ketua kelompok tani yang ada di dusun pariangan desa batu bini kecamatan padang batung Kabupaten HSS, Kamis(25/3).

Selain menyerahkan bibit ikan lele satgas TMMD juga menyerahkan ember sebagai media pembesarannya, karena nantinya benih ikan ini akan di budidayakan di dalam ember.

Dengan Budi daya ikan dalam ember, seseorang dapat beternak lele dan menanam sayuran sekaligus, meskipun di rumahnya tidak memiliki lahan yang luas.

Kegiatan ini juga bersamaan dengan kunjungan Tim wasev dari Mabesad yang di pimpin oleh Brigjend TNI Benny sulistiono.

Ketua kelompok tani suka maju Bapak khamrani usai menerima secara simbolis bibit ikan lele ini mengatakan bahwa,”kami mengucapkan terimakasih kepada satgas TMMD 110 kodim 1003 Kandangan karena dengan kegiatan ini dapat menyejahterakan masyarakat”.

Rel

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.