Dansatgas TMMD Ke 110 Kodim 1003/Kandangan Targetkan H-2 Seluruh Sasaran Rampung

  • Whatsapp

Kandangan, infobanua.co.id Usai Menyambut Kedatangan dan berikan paparan kepada Tim Wasev Mabesad Brigjen TNI Benny Sulistiono di Makodim 1003/Kandangan jl. A. Yani Kelurahan Kandangan Kota Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sugai Selatan.

Komandan Kodim 1003/Kandangan Letkol Arm Dedy Soehartono selaku Dan Satgas TMMD Ke 110, dampingi Tim Wasev meninjau sasaran fisik yang berada di Dusun Pariangan Desa Batu Bini Kecamatan Padang Batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Kamis (25/03).

Saat berada di sasaran fisik pembuatan jembatan gelagar baja kepada awak media Dan Satgas TMMD Ke 110 berikan apresiasi dengan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Tim Wasev Mabesad.

“Karena dengan adanya kunjungan ini mendapatkan banyak sekali masukkan dan saran, juga arahan yang di butuhkan dalam menyelesaikan program TMMD ini,”Terangnya.

Lebih lanjut selaku Dan Satgas berkomitmen bahwa tgl 28 atau 29 paling akhir seluruh pekerjaan di TMMD 110 mencapai hasil 100 %, sehingga mempersiapkan diri melaksanakan upacara penutupan dan finishing.

Dalam kesempatan itu juga di sampaikan harapan kepada masyarakat, setelah selesainya program ini, apa yang telah di bangun bersama agar di manfaatkan sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat, dan kami mohon untuk di jaga dan di pelihara.

“Sehingga bisa bermanfaat untuk anak cucu kita di masa yang akan datang,”Tutur Dandim.

Di tempat yang sama Katim Wasev mabesad Brigjen TNI Benny Sulistiono juga berikan keterangan bahwa program berakhir pada akhir maret.

“kita lihat pencapaian berapa persen dari pembukaan hingga saat ini, sehingga kita memberikan masukan dan melakukan evaluasi,”Ucapnya.

“Sesuai laporan dari Dansatgas rata rata 80-85 persen pencapaian kegiatan ini, sehingga di hitung waktu yang mungkin sekitar 1 Minggu ini mudah-mudahan bisa tercapai sesuai dengan apa yang di rencanakan,”Terang Brigjen TNI Benny Sulistiono.

Rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *