Kapolres Kapuas Positif Covid 19

  • Whatsapp

“Kapolres dan Ketua Komisi III DPRD Kapuas himbau tetap mematuhi prokes”

Kuala Kapuas-  Meski pernah dinyatakan sembuh total, namun hari ini Kamis (25/3) Kapolres Kapuas AKBP  Manang Soebeti mengaku dan terkonfirmasi kembali terpapar Covid 19 untuk yang ke.dua kalinya. Melalui pesan WhatsApp tadi pagi Ia mengatakan bahwa saat ini tengah berada di salah satu Rumah Sakit guna menjalani perawatan sekurangnya hingga empat belas hari ke depan.

Dalam vidio testimoni yang dikirim ke infobanua.co.id ,  Ia mengajak seluruh warga masyarakat Kab. Kapuas untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan seperti mengurangi aktifitas di luar rumah serta selalu mengenakan masker.

Manang Soebeti juga mengingatkan serta menghimbau untuk sementara waktu agar tidak melakukan kegiatan kegiatan yang membuat berkumpulnya banyak orang, karena menurutnya hal itu sangat berbahaya sebab bisa memicu dan mempercepat penyebaran covid 19.

Dari tempat berbeda, Ketua Komisi III DPRD Kab. Kapuas Rahmat Jainuddin juga menyerukan himbauan agar tidak menganggap sepele terhadap covid 19. Ia mengingatkan betapa bahayanya virus ini. “Melihat banyaknya korban yang berjatuhan, meski sebahagian bisa sembuh dan kembali melanjutkan hidup bersama keluarga, akan tetapi tidak sedikit yang harus meneruskan perjalanan hidup menemui sang Khalik. “Demikian Ketua Komisi III DPRD Kapuas mengingatkan. Di ujung perbincangan, Ia menyampaikan turut berempati dan berharap pak Kapolres cepat sembuh. ( Nasution )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *