SZ Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi Karena Menganiaya

  • Whatsapp

Gunungsitoli, Infobanua.co.id – SZ alias Ina Rido ditetapkan sebagai tersangka karena diduga kuat telah melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap Rosa Dasinima Gea alias Ina Yasa.

Penetapan tersangka terhadap Ina Rido diketahui wartawan kemarin (24/3), dari Ina Yasa berdasarkan surat pemberitahuan perkembangan hasil penyelidikan (SP2HP) yang diterimanya.

Dikatakan Ina Yasa kepada wartawan, dirinya dan keluarga besar sangat mengapresiasi kinerja penyidik Polres Nias, sehingga pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka.
“Setelah penetapan tersangka ini nantinya, saya berharap kepada penyidik untuk segera menahan pelaku sesuai prosedur hukum” katanya.

Sebagai informasi, pada tanggal 6 Pebruari 2021 sekira pukul 09.00 wib, terjadi tindak pidana penganiayaan yang diduga dilakukan SZ terhadap Ina Yasa di dusun II Desa Iraono Lase Kecamatan Gunungsitoli Alooa yang mengakibatkan Ina Yasa terluka dibagian pipi kiri. Sehingga Ina Yasa melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Nias sehingga pelaku SZ akhirnya ditetapkan sebagai tersangka. (Sute)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *