Tim Wasev Mabesad Tinjau Langsung Sasaran Fisik Utama TMMD 110 Kodim 1003 Kandangan

  • Whatsapp

Kandangan, infobanua.co.id Tim Wasev (pengawasan dan evaluasi) Mabesad yang di pimpin oleh Brigjen TNI Benny sulistiono dalam kunjungannya meninjau langsung sasaran fisik utama pada TMMD 110 tahun 2021 di wilayah kodim 1003 Kandangan.

Sasaran fisik utama yang di kunjungi oleh tim wasev yakni peningkatan mutu jalan pariangan malilingin sepanjang 1.300 m X 6 M, dan pembuatan jembatan gelagar baja 6 m x 6 m yang menghubungkan antara jalan pariangan menuju malilingin, Kamis(25/3).

Kedatangan Tim Wasev Mabes TNI AD ini dalam rangka Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) kegiatan TMMD Reguler ke-110 yang saat ini sedang berlangsung di kampung pariangan desa batu bini kecamatan padang batung kabupaten HSS.

Katim Wasev TMMD 110 Kodim 1003 kandangan Brigjen TNI Benny sulistiono mengatakan tujuan kegiatan pengawasan dan evaluasi TMMD 110 tahun 2021 bertujuan untuk mengukur kinerja organisasi satgas tmmd, mulai tahap perencanaan persiapan dan pelaksanaan sampai dengan pengakhiran.

Dengan harapan agar kegiatan TMMD dapat berjalan secara optimal efektif dan efisien meskipun dalam situasi pandemi Covid19 yang melanda seluruh wilayah satgas tmmd.

Tujuan kegiatan TMMD ini selain membantu kegiatan percepatan pembangunan di daerah juga untuk membantu kesulitan rakyat, juga sebagai sarana untuk memperat kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Harapan kepada masyarakat dan pemda program ini membantu supaya masyarakat bisa memanfaatkan fasilitas apa yang sudah kita lakukan,”Ucap Brigjen TNI Benny Sulistiono dalam wawancaranya..

Sementara itu Dandim 1003 Kandangan selaku Dansatgas TMMD 110 Letkol Arm. Dedy Soehartono, S.IP menyampaikan bahwa pembangunan jalan dan jembatan ini untuk memudahkan akses jalur pendidikan maupun ekonomi, harapannya hasil yang dicapai benar-benar membawa manfaat bagi masyarakat sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan dan ekonomi masyarakat.

Rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *