Wasev TMMD 110 Mabesad, Juga Kunjungi Rehab Mushola Nataijul Iman

Kandangan, infobanua.co.id Salah satu sasaran fisik tambahan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 tahun 2021 Kodim 1003 Kandangan adalah merahab salah satu tempat ibadah yakni mushola nataijul iman yang berada di kampung pariangan seberang desa batu bini Kecamatan padang batung kabupaten HSS.

Usai meninjau sasaran fisik utama peningkatan jalan Pariangan-malilingin dan pembuatan jembatan gelagar baja, tim pengawasan dan evaluasi (Wasev) Dari mabesad yang di pimpin Brigjen TNI benny sulistiono meninjau sasaran fisik tambahan rehab mushola nataijul iman, Kamis(25/3).

Dalam peninjauan tersebut tim wasev TMMD mabesad di dampingi oleh Dandim 1003 kandangan yang juga Dansatgas TMMD 110 kodim 1003 kandangan Letkol Arm. Dedy Soehartono, S.IP.

Dalam kesempatan itu, Tim Wasev juga meluangkan waktu untuk menyapa dan bersilahturahmi dengan masyarakat. Tim Wasev juga menyerahkan bantuan kitab Al-Qur’an secara simbolis kepada pengurus mushola nataijul iman untuk di jadikan inventaris.

Hal ini senada seperti yang di sampaikan sebelumnya oleh Tim Wasev dalam sambutannya,”Tujuan kegiatan TMMD selain membantu kegiatan percepatan pembangunan di daerah juga untuk membantu kesulitan rakyat, juga sebagai sarana untuk memperat kemanunggalan TNI dengan rakyat”.

Sementara itu bapak ikhwan selaku pengurus mushola menyampaikan rasa terimakasihnya atas Pengerjaan rehab mushola nataijul iman yang di laksanakan oleh satgas TMMD 110, ia juga berterima kasih atas bantuan Al-Qur’an yang di berikan.

Rel