PKS Gelar RAKERWIL,Satukan Visi Misi Untuk Memajukan Kalteng.

  • Whatsapp

Palangka Raya,Infobanua.co.id – Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalteng, menggelar kegiatan Rapat Kerja Wilayah (RAKEWIL) Kalteng di Kantor DPW PKS, Jum’at (26/3/2021).

Kegiatan ini juga di hadiri seluruh pengurus yang ada di Kalteng, melalui video daring dengan tujuan satu visi dan misi untuk menyusun agenda untuk lima tahun ke depan agenda dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Kalteng Sirajul Rahman mengatakan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) , pada hari ini laksanakan Rapat Kerja Wilayah yang diikuti 14 Kabupaten dan Kota secara daring.

” Kegiatan merupakan lanjutan dari Rakornas tahun kemarin, dan selanjutnya seluruh pengurus Wilayah di Indonesia wajib melakukan kegiatan Rakerwil, guna menyusun program-program kegiatan yang sudah di tentukan dari pusat DPP saat kegiatan Rakornas kemarin,” ucap Sirajul.

Tentu hal ini bertujuan untuk saling menyatukan Visi dan Misi seluruh anggota kader Partai PKS untuk memenangkan pemilu legislatif pada tahun 2024 nanti.

” Intinya apa yang sudah di sampaikan oleh Dewan pengurus pusat saat Rakornas kemarin bisa kita terapkan di setiap pengurus yang ada di kabupaten dan kota di wilayah Kalteng. Salah satunya tentu beberapa program juga menjadi fokus kita benahi yakni struktur dan tokoh, yang mana berharap para pengurus tokoh PKS bisa berperan dalam memajukan Kalteng dan duduk menjadi pejabat daerah,” tutup pria yang juga menjadi anggota DPRD Provinsi dan menjabat sebagai Sekretaris Komisi I ini.(Margareth)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *