Tukang Batu di Blitar Ditemukan Tewas Gantung Diri Dirumahnya

  • Whatsapp
Jasad korban di TKP.

Blitar, Infobanua.co.id – Ketenangan Desa Kebonduren, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, sempat digegerkan dengan ditemukannya BW seorang tukang batu rewas dengan cara gantung diri di ruang tamu rumahnya.

Kasubag Humas Polres Blitar Kota, Iptu Ahmad Rochan, mengatakan bahwa, mayat BW pria (39) seorang tukang batu asal Desa Kebonduren, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, ditemukan adik kandungnya Edi Subaweh pada Kamis 25 Maret 2021 sore.

“Mayat BW ditemukan dalam kondisi menggantung di ruang tamu dekat almari, dengan menggunakan tali tambang dirumah korban,” kata Kasubag Humas Polres Blitar Kota, Iptu Ahmad Rochan, Jum’at 26-03-2021.

Menurut Ahmad, bahwa penemuan mayat BW bermula saat adik korban merasa curiga, sebab sejak pagi korban tidak terlihat keluar rumah, dan rumahnya dalam keadaan sepi.

Kemudian sore harinya, Edi berniat memeriksa rumahnya namun pintu dalam kondisi terkunci, akhirnya Edi mengintip ke jendela rumah korban dan mendapati korban sudah dalam keadaan menggantung.

Mendapati itu saksi langsung meminta bantuan ke warga lain untuk membuka pintu rumah korban dan meneruskan laporan ke Polsek Ponggok Kabupaten Blitar.

“Akhirnya korban berhasil di evakuasi. Dan mayat korban langsung dimakamkan hari itu juga,” jlentrehnya.

Selanjutnya Ahmad menjelaskan bahwa, sampai saat ini, belum diketahui penyebab mengapa korban nekat gantung diri.

“Polisi masih memeriksa keluarga korban,” pungkasnya. (Eko.B) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *