Meskipun Terkendala Cuaca, Satgas TMMD 110 H-2 Pastikan Rampung

  • Whatsapp

Kandangan, infobanua.co.id – Meski terkendala cuaca yang kurang bersahabat akhir-akhir ini, proyek yang merupakan program TMMD 110 tahun 2021 kodim 1003 kandangan di kampung pariangan desa batu bini Kecamatan padang batung kabupaten HSS, di pastikan rampung pada H-2.

Hal itu disampaikan oleh Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-110, yang juga Dandim 110 Kodim 103 Kandangan Letkol Arm. Dedy Soehartono, S.Ip saat di Konfirmasi di lapangan, pada Sabtu(27/3).

Proyek yang dikerjakan berupa Sasaran fisik utama Pembuatan badan jalan sepanjang 1.300 x 6 m mencapai 91 % dan Pembuatan 1 (Satu) Jembatan gelagar baja ukuran 5×6 m mencapai 88 %.

“Meski cuaca akhir-akhir ini kurang bersahabat, tapi kami yakin pengerjaan sasaran fisik utama peningkatan mutu jalan Pariangan malilingin sepanjang 1300 M X 6 M dan pembuatan jembatan gelagar baja bisa rampung pada H-2 Sebelum penutupan,”katanya.

Dia juga optimis pengerjaan jalan dan jembatan dapat tuntas pada tanggal 29 maret atau H-2 sebelum penutupan pada tgl 31 maret nanti.

“Dampak dari cuaca sangat berpengaruh pada pengerjaan proyek, tapi kami yakin dan optimis H-2 sudah selesai semuanya”katanya.

Sementara untuk sasaran non fisik juga sudah di selesaikan dan di laksanakan semua hampir 100 persen, yang belum kita laksanakan adalah bakti sosial.

“Untuk kegiatan non fisik tinggal Kegiatan bakti sosial pembagian sembako, dan rencananya akan kita laksanakan pada penutupan nanti,” pungkasnya.

Rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *