Personil Satgas TMMD 110, Eratkan Rajutan Tali Persaudaraan Dengan Warga

  • Whatsapp

Kandangan, infobanua.co.id – Pelaksanaan TNI manunggal membangun desa(TMMD) 110 Kodim 1003 Kandangan yang di laksanakan di kampung pariangan desa batu bini Kecamatan padang Batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Selain melakukan pembangunan infrastruktur juga melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Sabtu(27/3).

Untuk mengisi waktu senggang, anggota satgas TMMD 110, Serma budi menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, terlihat keakraban Satgas tmmd berbaur dengan warga sekitar saat melakukan anjangsana bersama tanpa ada sekat sedikitpun.

“Kita terus jalin silaturahmi dengan warga, baik itu pria, wanita atau bahkan anak-anak sekalipun,”Ucap Serma Budi.

Terpisah Dan SSK satgas TMMD 110 Kodim 1003 kandangan Letda Inf. Tugino mengatakan kegiatan anjangsana dan silaturahmi ini selain untuk menghibur diri juga untuk mengakrabkan diri dengan masyarakat, untuk menjalin kedekatan dan kekompakan antara personil TMMD dengan masyarakat sekitar.

“Untuk sekedar melepas kangen dengan keluarga setelah seharian di sibukkan dengan pekerjaan program TMMD, ada waktu luang silahkan manfaatkan untuk mempererat tali silaturahmi antara personel satgas dengan warga sekitar,” ucap Danki satgas.

Rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *