Semua CJH Kab.Blitar Mendapat Vaksin Pada Senin Besuk

  • Whatsapp
illustrasi vaksin-covid-19.

Blitar, Infobanua.co.id – Kantor Kemenag Kabupaten Blitar, merencanakan vaksinasi semua Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Blitar, dimulai hari Senin 29 Maret 2021 besuk.

Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kemenag Kabupaten Blitar, Syaiku Munib, mengatakan bahwa, 810 Calon Jamaah Haji asal Kabupaten Blitar yang dijadualkan berangkat tahun 2021 ini mulai menerima vaksinasi Senin 29 Maret 2021 mendatang.

“Vaksinasi akan dilakukan di tiga wilayah, wilayah Timur di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, wilayah Tengah di Medika Utama, Kanigoro dan wilayah Barat di Rumah Sakit Ananda Srengat,” kata Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kemenag Kabupaten Blitar, Syaiku Munib, Sabtu 27-03-2021.

Nenurut Syaiku Munib, bahwa, vaksinasi dilakukan mulai Senin 29 Maret sampai dengan Rabu 31 Maret 2021 mendatang. Dan CJH calon penerima vaksinasi dipastikan sudah menerima informasi untuk vaksinasi covid-19 ini.

Sementara Plt Jurubirara Satgas Percepatan Penanganan covid-19 Kabupaten Blitar, Eko Wahyudi, membenarkan jika semua CJH dijadualkan menerima vaksinasi, karena mengacu pada Surat Edaran dari Pemerintah Pusat.

“Data terakhir ada 13 ribu lebih dosis vaksin yang diterima oleh Pemerintah Kabupaten Blitar, diantaranya untuk para CJH asal Kabupaten Blitar,” pungkasnya. (Eko.B).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *