Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy

DAD Gumas : Jangan Menyebarkan Video Aksi Mereka Yang Tidak Berkeprimanusian

Gunung Mas, infobanua.co.id – terkait dengan aksi teroris yang biadap yaitu bom bunuh diri didepan Gereja Katedral membuat Ketua harian Dewan Adat Dayak Kabupaten Gunung Mas Herbet Y Asin, S.E mengutuk Tindakan Bom Bunuh Diri yang terjadi di sekitar Gereja Katedral Katolik Makassar, karena aksi mereka sangatlah biadap dan tidak berkeperimanusian, Minggu (28/3/2021).

Herbet Y Asin, S.E menuturkan bahwa tindakan teror atau bom bunuh diri seperti ini tidak bisa dibenarkan dengan motif apapun.

“DAD Kalimantan Tengah Khususnya DAD Gunung Mas mengutuk dengan keras tindakan bom bunuh diri di gereja katedral katolik itu, karena tindakan bom bunuh diri ini bisa menggangu stabilitas keberagamaan dan tidak bisa dibenarkan dengan alasan apapun,” tegas Herbet saat dikonfirmasi via pesan singkat Whatsapp. Minggu (28/3) malam.

DAD Gunung Mas berharap agar semua elemen masyarakat tidak ikut menyebarkan video mengenai insiden tersebut karena menurutnya itu tujuan tindak teror ini yaitu Menebar rasa takut. Bersatu, bersama-sama melawan terorisme, singkatnya menutup wawancara. ( Didik )

Exit mobile version