Kebun Buah Naga Juga Jadi Tempat Komsos Satgas TMMD 110

  • Whatsapp

Kandangan, infobanua.co.id – Ditengah kesibukannya Mengerjakan sasaran fisik program TMMD 110 di kampung pariangan, Serda Zakaria dengan iklas membantu warga membersihkan kebun buah naga.

Meskipun di bawah terik sinar matahari ia tetap semangat membantu merawat dan membersihkan gulma di sekitar pohon naga di kebun milik Pak udin(40) warga kampung pariangan desa batu bini kecamatan padang batung kabupaten HSS, Minggu(28/3).

“Kami berinisiatif untuk selalu mengulurkan bantuan kepada warga disini. karena kami merasa warga disini sudah menerima kami menjadi bagian dari keluarganya, begitupun sebaliknya mereka seperti keluarga kami sendiri,”

“Warga juga mau menerima kehadiran kami, saat menginap di rumahnya,” kata Serda Zakaria.

Sementara itu, Bapak Udin, pria paruh baya ini sangat senang menerima bantuan dari personel Satgas TMMD, pekerjaannya menjadi mudah dan lebih cepat selesai. Ia pun sangat berterima kasih atas apa yang telah dilakukan oleh serda Zakaria.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak- bapak tentara. Kami warga disini hanya bisa berdoa supaya anggota Satgas TMMD dalam melaksanakan pekerjaan ini diberi kemudahan, kelancaran dan kesehatan,” katanya.

Rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *