Ketua. Dprd. Kabupaten Kapuas Mengaku Positif Terpapar Covid 19

  • Whatsapp

Kuala Kapuas, infobanua.co.id – Hanya berselang beberapa hari setelah Kapolres Kapuas AKBP  Manang Soebeti dinyatakan terkonfirmasi positif covid 19, kini melalui telepon, Ketua DPRD  Kabupaten Kapuas, Ardiansyah juga mengaku positif terpapar covid 19 dari hasil Rapid Test dan Swab PCR dirinya yang dilakukan pada 26 Maret kemarin. Tesst dan Swab PCR itu sendiri dijalaninya setelah Ia mengaku mengalami sesak nafas dan kehilangan penciuman.

Politikus Golkar asal desa Jangkang Kecamatan Pasak Talawang ini mengatakan telah di Vaksin dua kali dan terakhir  38 hari yang lalu. Karena itu, katanya saat ini Ia tengah menjalani perawatan di salah satu Rumah Sakit.

Apa yang menimpa saya saat ini membuktikan bahwa sekalipun telah di Vaksin kita masih bisa terpapar covid 19, oleh karenanya kita harus tetap mendisiplinkan diri pada protokol kesehatan. Jangan hanya karena merasa telah di Vaksin lalu menganggap sudah kebal terhadap covid 19. “Demikian pesan yang disampaikan Ardiansyah”

Ia juga menghimbau khususnya masyarakat Kapuas agar tidak menyepelekan protokol kesehatan dengan  mengurangi aktifitas di luar rumah, hindari kerumunan, selalu memakai masker dan semoga covid 19 cepat berlalu. ( Nasution )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *