Anjangsana Sebagai Ajang Silaturahmi Satgas TMMD 110 Kodim 1003 Kandangan

  • Whatsapp

Kandangan, infobanua.co.id – Tidak hanya pembangunan infrastruktur saja yang di galakkan dalam TMMD 110 Tahun 2021 Kodim 1003 Kandangan, tetapi Komunikasi sosial dengan warga juga menjadi salah satu tujuan pelaksanaan TMMD.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD di kampung pariangan, Sersa susanto salah satu personil satgas disela waktu istirahatnya melaksanakan anjangsana sebagai sarana dalam menjalin tali silaturahmi.

Tampak ia tanpa sungkan membantu warga membuat rujak buah untuk di nikmati Bersama-Sama.

Ibu Siti(37) salah satu warga pariangan mengaku senang, karena rumah menjadi ramai sejak di laksanakannya Satgas TMMD 110 di kampung ini.

“Dulu sepi dan hening pak, sekarang ramai banyak pak tentara yang singgah disini,” ujarnya kepada awak media, Senin(29/3).

Karena sudah kenal akrab dengan keluarga Ibu Siti, anggota Satgas TMMD pun tidak canggung membantu mengupas buah dan mengiris kecil-kecil juga buah yang akan di buat rujakan, Suasana keakraban pun terasa seperti keluarga.

“Terus terang saya kaget pak, waktu Pak Tentara mau bantu saya mengupas dan menyerut buah bahan rujakan, Saya kira Pak Tentara hanya becanda saja, tapi ternyata beneran. Dan saya tidak menyangka ternyata Pak Tentara ini memang hebat juga tidak canggung dan sungkan, ”ungkap Ibu siti.

Rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *