Bank Kalsel Cabang Martapura Salurkan 200 Paket Sembako Ke Warga Terdampak Banjir

  • Whatsapp

MARTAPURA, infobanua.co.id – Bank Kalsel Cabang Martapura, menyerahkan bantuan 200 paket sembako melalui Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar untuk disalurkan kepada warga terdampak banjir.

Ratusan bantuan sembako ini, diserahkan Kepala Cabang Bank Kalsel Martapura Iwan, kepada Bupati Banjar H Saidi Mansyur, bertempat di Aula Mahligai Sultan Adam, Martapura, Senin, (29/03/2021).

Iwan mengungkapkan, bantuan paket semabko berasal dari Corporate Social Responsibility (CSR) kantor pusat Bank Kalsel. Ini merupakan bantuan dari Bank Kalsel untuk musibah banjir yang melanda Kabupaten Banjar.

“Kita melihat kondisi banjir, meskipun di beberapa tempat sudah surut. Namun, masih ada beberapa kecamatan yang masih tergenang air, semoga dengan bantuan yang kita berikan ini dapat bermanfaat dan membantu mengurangi beban warga yang saat ini terdampak banjir. Semoga bencana ini segera berlalu,” harapnya.

Disamping itu, Saidi Mansyur mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel Cabang Martapura, yang telah memberikan bantuan untuk warga yang masih terdampak banjir di Kabupaten Banjar.

“Bantuan ini pastinya sangat bermanfaat sekali. Juga dapat meringankan beban warga kita yang daerahnya masih terdampak banjir, saya atas nama Pemkab Banjar sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada Bank Kalsel Cabang Martapura atas partisipasi bantuan atau sumbangan dalam penanganan bencana alam banjir di tengah pandemi Covid-19,” kata Bupati Banjar.

IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *