BPK Lakukan Audit Keuangan Pemkab HSS

  • Whatsapp

KANDANGAN – Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Kalimantan Selatan akan melakukan pemeriksaan rinci terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Tahun Anggaran 2020. Audit terperinci dilaksanakan di Pendopo Bupati HSS di Kota Kandangan, Senin (29/3/2021).

Audit terperinci sekaligus entry briefing dihadiri Bupati HSS H Achmad Fikry, bersama Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad dan Sekda HSS H Muhammad Noor.

Bupati H Achmad Fikry, beri sambutan, di pendopo, pada petugas Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Kalimantan Selatan yang akan melakukan pemeriksaan rinci terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Senin (29/3/2021).

Entry briefing dilakukan oleh Tim Pemeriksa BPK Provinsi Kalimantan Selatan dan dipimpin oleh Pengendali Teknis BPK Kalimantan Selatan, Macrul.

Bupati HSS H Achmad Fikry, menyampaikan, audit terperinci oleh BPK ini merupakan tindak lanjut dari diserahkannya LKPD Pemkab HSS Tahun Anggaran 2020 pada tanggal 25 Maret 2021. Kegiatan audit terperinci oleh BPK dihadiri oleh kepala OPD dan Camat se Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *