Kapolres Pekalongan Kota Ajak Anggota Dengan Penuh Semangat Laksanakan Kerja Bakti di Lingkungan Aspol Kraton

  • Whatsapp

Pekalongan, infobanua.co.id – Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto,S.I.K,SH MH, Mengajak seluruh Anggota dari Polsek Jajaran dan Satfung serta ASN bersama sama melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan Asrama Polisi Kraton Jalan Bahagia Pekalongan Barat, Senin (29/03/2021).

Walaupun dalam situasi pandemi Covid-19, anggota Polres Pekalongan kota sampai tingkat Polsek dikerahkan dan untuk bersih bersih lingkungan Aspol Kraton dimana untuk mendukung terciptanya suasana Lingkungan Aspol yang sehat dan aman.

Dalam kegiatan tersebut terlihat Kapolres Pekalongan Kota Akbp M Irwan Susanto bersama seluruh PJU, Kapolsek,Kasat dan seluruh anggota penuh kebersamaan kompak serta kedekatan antara atasan dan bawahan membersihkan parit, lapangan Olah raga, Masjid dan bakar sampah.

Kerja Bakti ini adalah wujud nyata kehadiran kita / anggota Polres walaupun tidak tinggal di Aspol Kraton di tengah Keluarga Aspol “Alhamdulillah , warga / anggota yang tinggal di Aspol terbantu tenaganya dalam pembersihan Lingkungan ini,” terang Kapolres

Ditambahkannya pula, dengan adanya kegiatan ini diharapkan warga Aspol Kraton selalu guyub rukun dan kompak dalam kehidupan. Apalagi di tengah pandemi covid-19, warga harus bisa gotong royong saling membantu.

”Meski dikerjakan secara gotong royong, kita harus tetap mengingatkan anggota yang tinggal dilingkungan Aspol kraton untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan,” tegas Kapolres Akbp M Irwan.

Kapolres Pekalongan Kota Akbp M Irwan Susanto mengingatkan dalam sambutan mengambil apel pagi Kerja bakti kita jangan lupa untuk memakai masker saat beraktivitas di luar rumah. ”Setiap menyambangi warga kami selalu ingatkan tentang protokol kesehatan. Salah satunya adalah dengan membiasakan 5M. Yaitu menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, mengurangi Aktifitas, memakai masker, serta menghindari kerumunan,”

Kapolres Pekalongan Kota menekankan protokol kesehatan untuk dijaga antisipasi Covid-19. kita sebagai anggota Polri agar selalu waspada terhadap saat masuk musim panas yaitu nyamuk demam berdarah” Terang Kapolres.

(simbah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *