Pangdam XII/ TPRBersama Kapolda Kalteng Tinjau Pelaksanaan TMMD Di Desa Saka Lagun

  • Whatsapp

Kuala Kapuas – Tiba di Kuala Kapuas sekitar pkl . 13. 30 Wib Pangdam XII Tanjung Pura Mayjen TNI M. Nur Rahmad bersama Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo M.Hum, MSi, MM didampingi Asisten Operasional Kasdam Tanjung Pura Kolonel Inf. Asep disambut Dandim 1011 KLK Letkol Inf. Ary Bayu Saputro, Wakil Bupati Kapuas H. Nafiah Ibnoor, Wakapolres Kapuas Kompol Iqbal Sangaji SIK, MSi Kepala serta sejumlah pejabat Kabupaten Kapuas lainnya.

Setibanya di Kuala Kapuas, Mayjen M Nur Rahmad bersama rombongan langsung menuju desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak guna melakukan peninjauan langsung pelaksanaan TMMD, dan pada kesempatan tersebut Ia dan Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo secara bergantian memberikan bantuan sembako dan APD yang diterima langsung oleh  sejumlah perwakilan masyarakat.

Kepada wartawan Mayjen  Nur Rahmad menyampaikan bahwa Tim Manunggal Membangun Desa adalah salah satu wujud operasi bakti TNI yang merupakan program terpadu dari lintas sektoral yang bertujuan mensejahterakan masyarakat.

“Kodam XII TPR sendiri menyelenggarakan TMMD di tiga wilayah, Kodim1011. KLK, Kodim 1201 Mempawah dan Kodim 1206 Putussibau. Masing masing Satgas akan meyelesaikan 100% pekerjaan fisik tepat pada waktunya yaitu selama 30 hari dan langsung dapat dinikmati masyarakat. ” Tambah Jendral bintang dua itu”

Senada dengan Pangdam, Dandim 1011 KLK. Letkol Inf. Ary Bayu Saputro menyampaikan rasa senangnya atas capaian Tim TMMD karenanya Ia berterimakasih atas kerjasama dan kebersamaan yang diberikan masyarakat Saka Lagun.

Informasi yang di dapat infobanua.co.id dari sumber terpercaya menyebutkan pelaksanaan TMMD oleh Kodim 1011 KLK ini merupakan terbaik ke dua se Indonesia setelah TMMD yang dilaksanakan Kodim Bojonegoro Jawa Timur.** ( Nasution )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *