Peduli Akan Ketahanan Pangan, Serda Zakaria Bantu Warga Bersihkan Kebun Jagung

  • Whatsapp

Kandangan, infobanua.co.id – Anggota Satgas TMMD Ke 110 Tahun 2021 Kodim 1003 Kandangan di kampung pariangan desa batu bini Kecamatan Padang Batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan membantu warga membersihkan kebun jagung.

Serda zakaria salah satu Anggota Satgas TMMD 110 Kodim 1003 Kandangan sangat senang sekali bisa membantu bapak Syamsudin (40) salah satu warga Dusun pariangan yang sedang membersihkan kebun jagung miliknya sendiri.

“Saya sangat senang sekali bisa membantu Bapak syamsudin dalam membersihkan kebun jagungnya yang berada tepat di samping rumahnya” Ujar Serda Zakaria, Senin(29/3).

Ia juga menjelaskan bahwa, dengan membantu warga dalam membersihkan kebun jagung sebagai wujud peran aktif ketahanan pangan TNI Satgas TMMD 110 diluar dari sasaran fisik. Dengan cara itu dia mengaku mendapat ilmu tentang pertanian dan perkebunan.

“Kami mendapat Ilmu baru tentang cara pertanian jagung, ini suatu keberuntungan bagi kami, sudah dapat keluarga juga dapat Ilmu, nanti ilmu yang sudah didapat akan kami kembangkan di satuan dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan,” tutupnya

Rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *