Buah Dari Gotong Royong, Sasaran Fisik Jembatan Gelagar Baja Sudah Di Rampungkan 100 Persen

  • Whatsapp

Kandangan, infobanua.co.id – Buah Dari Gotong royong dan kerja keras anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke–110 Kodim 1003 Kandangan bersama dengan masyarakat, akhirnya berbuah manis.

Hal itu terbukti dengan selesainya pembangunan jembatan yang menjadi sasaran fisik utama dalam program TMMD ke-110 di kampung pariangan desa batu bini kecamatan padang batung kabupaten Hulu Sungai Selatan, Selasa(30/3).

“Dengan lebih fokus ke program percepatan pembangunan guna membantu pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat, dan Alhamdulillah salah satu sasaran program TMMD yakni pembangunan jembatan sudah selesai 100 persen,” ungkap Dansatgas TMMD ke-110 Letkol Arm. Dedy Soehartono, S.IP

Bukti dari semangat kerja yang tak kenal lelah para personil anggota Satgas TMMD, akhirnya pembangunan jembatan gelagar baja yang menghubungkan jalan mariangan palilingin telah menunjukan hasil yang maksimal dan sangat memuaskan.

“Dengan semangat gotong-royong dan kebersamaan antara anggota Satgas TMMD dengan warga, pembangunan jembatan dapat terselesaikan tepat waktu, ini sebagai bukti bahwa TMMD dapat menjadi pendorong semangat dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Ditempat terpisah Paman angah salah seorang warga pariangan menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI yang sudah dapat mewujudkan harapan dari warga setempat.

“Alhamdulillah dengan adanya TMMD 110 ini maka impian kami untuk dibukanya badan jalan serta dibangunnya jembatan bisa terwujud,”Tambah Paman Angah.

Rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *