Ibu Satu Anak Di Marelan Mendapatkan Perawatan Khusus, Sudah Dipasung Selama 11 Tahun Akibat Depresi

  • Whatsapp

Marelan, Infobanua.co.id – Setelah hampir 11 Tahun, hidup dipasung, Eli Syahfitri, (38), seorang ibu satu anak, Warga Jalan Sepakat, Lingkungan 29, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, akhirnya dibebaskan. Pengobatan Medis akan diberikan, Selasa (30/03/2021).

Eli Syahfitri dipasung oleh Keluarga karena diduga mengalami depresi. Lokasi Pemasungannya berada di Kamar Belakang miliknya sendiri.

Hal ini langsung mendapat perhatian khusus dari Tim Sosial Wakil Walikota Medan Aulia, Rahman, guna memberikan Perawatan Khusus dari Medis di Rumah Sakit Pringadi Medan.

“Sebagai dari Tim Kesehatan dan Sosial dari Bapak Wakil Walikota Medan, diperintahkan untuk membawa Pasien tersebut,” kata Zufansyah, selaku Tim Kesehatan dan Sosial.

Disamping itu, Kepala Lingkungan 29, Sani juga mengatakan, bahwa Ely Syahfitri dipasung sudah hampir 11 Tahun lamanya, sejak dari Tahun 2010 silam.

“Dirinya (Ely Syahfitri) sudah hampir 11 Tahun Dipasung, sejak Tahun 2010, karena depresi dan keluar rumah sering tanpa berbusana,” ujar Sani.

Ilyas Padang, selaku Pelaksana Tugas (PLT) Lurah Rengas Pulau juga mengatakan ucapan terimakasih.

“Saya prihatin dengan kondisi Warga saya, karena saya baru bertugas sebagai PLT Lurah Rengas Pulau. Dan saya ucapkan terimakasih kepada Tim Kesehatan dan Sosial pak Aulia Rahman, sudah mau perduli terhadap kondisi Warga saya,” ucap Ilyas Padang, selaku PLT Lurah Rengas Pulau.

(William/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *