Kapolres Pekalongan Kota Cek Beberapa Posko PPKM Mikro

  • Whatsapp

Pekalongan, infobanua.co.id – Bertempat di Kelurahan Kali Baros dan Kelurahan Bendan Kergon Kec Pekalongan Timur dan Pekalongan Barat kota Pekalongan, Kapolres Pekalongan Kota Polda Jateng, S.I.K., S.H, M.H, melaksanakan pengecekan dan monitoring Posko PPKM Mikro, Selasa (30/3/2021).

kegiatan tersebut disambut Kepala kelurahan Kali Baros Saptadi, S.Sos.,dan perangkat kelurahan Bhabinkamtibmas Bripka Yonanta aryo loka dan Kepala kelurahan bendan Kergon Ismantoro berserta Staf.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pekalongan kota mengecek panel data komorbid, sharing dan memberikan motivasi kepada petugas Posko PPKM Mikro untuk penanganan covid 19 agar tidak merasa puas, tetap kita melakukan dengan disiplin.

“Update data covid 19 terbaru setiap hari, setelah itu di share dan baru melakukan kegiatannya agar dalam melaksanakan tugasnya dapat tepat sasaran dan lebih mudah”, terang Kapolres Pekalongan kota.

Lebih lanjut Kapolres Pekalongan kota menyampaikan bahwa sebelum kita cek di Posko kelurahan, pihaknya bersama Forkompimda telah berkoordinasi dulu untuk menyamakan persepsi dulu, agar dalam berkerja atau pengecekan dikelurahan dapat menyamakan tujuan dan data agar sama serta kita akan melakukan kerja dapat berjalan dengan baik. Petugas posko juga agar update cek kesehatannya untuk menghindari hal hal tidak kita kehendaki.

“Mari kita bersama mengajak warga untuk memerangi covid 19 jangan sampai semakin banyak lagi. Disamping itu, petugas Posko agar tetap menjaga kesehatan, berikan himbauan terkait protokol kesehatan, tetap semangat dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab”, tutupnya.

( simbah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *