Kebersamaan Sebagai Bukti Hangatnya Malam Di Kampung Pariangan

  • Whatsapp

Kandangan, infobanua.co.id – Beberapa hari lagi Satgas TMMD Ke-110, akan meninggalkan kampung Pariangan, namun hal itu malah menambah kebersamaan yang sudah terjalin antara Personel Satgas TMMD dan Warga.

Seperti halnya malam ini,, Senin (29/3) api unggun yang dibuat Satgas TMMD Ke-110, tidak hanya berfungsi untuk memanggang ikan, tetapi juga berfungi untuk menambah kehangatan malam di Kampung Pariangan.

Acara tersebut sengaja di cetuskan oleh Satgas dan Warga, sebagai peringatan detik-detik terakhir sebelum program TMMD di tutup dan para personel Satgas meninggalkan Kampung Pariangan.

Terlihat senda gurau dan canda tawa menyatu di dalam kegiatan tersebut, Satgas dan warga bercampur menjadi satu menikmati kehangatan malam yang indah bersama-sama sambil menikmati makanan yang sebelumnya sudah dipersiapkan.

Dan SSK Letda Inf Tugino mengatakan bahwa, program TMMD tidak hanya meningkatkan infrastruktur di daerah, tetapi lebih dari itu program TMMD ini akan meningkatkan nilai-nilai kebersamaan, demi mencapai kemanunggalan TNI-Rakyat.

Rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *