“Kenali Hukum Dan Jauhi Hukuman” : Tim Penerangan Hukum Kejati Sumut Luhkum Di SMAN 20 Medan

  • Whatsapp

Medan, Infobanua.co.id – Tim Penerangan Hukum melaksanakan Penyuluhan Hukum Program Jaksa Masuk Sekolah yang diselenggarakan di SMA Negeri 20 Medan Jl. Besar Bagan Deli, Kota Pelabuhan Belawan, Selasa (30/03/2021), sekira pukul 10.30 WIB.

Kegiatan Penyuluhan Hukum dibuka oleh Kasi Penkum Kejati Sumut, Sumanggar Siagian didampingi Tim Penkum Kejati Sumut, dan dihadiri oleh Kepala Sekolah SMAN 20 Medan, Nurainun Sibuea, S.Pd., M.Pd., diwakili oleh Wakil Bidang Sarana, Edy Riswanto, S.Pd., Wakil Bidang Kesiswaan, Nurazizah, S.Pd., dan diikuti 20 Siswa/i SMAN 20 Medan.

Saat Kegiatan Penyuluhan Hukum digelar, Materi disampaikan oleh Narasumber, Jaksa Juliana Sinaga, dan Jaksa Gufran Tanjung, tentang UU ITE, Radikalisme, dan HOAX.

Program Jaksa Masuk Sekolah tentang Penyuluhan Hukum dengan Motto “Kenali Hukum, Dan Jauhi Hukuman” sesuai Program Jaksa Agung RI, dalam rangka untuk mendekati diri ke Seluruh Masyarakat, dan menjadi Jaksa Sahabat Pelajar di Seluruh Indonesia. Kegiatan Luhkum dilaksanakan dengan mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes).

(William/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *