Menarik, Prada Harun Ajarkan Anak-anak Pariangan Memasak Rica-Rica Ayam

  • Whatsapp

Kandangan, infobanua.co.id – Satgas TMMD 110 Tahun 2021 Kodim 1003 Kandangan sudah berlangsung selama 29 hari, ini artinya program TMMD ke 110 akan segera berakhir dan di tutup pada esok hari.

Tetapi ada hal yang menarik pada siang ini, Selasa(30/3), usai merampungkan sasaran rehab rumah tidak layak huni (RTLH) milik ibu Manasiah, para prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD menyembelih dan memasak 3 ekor ayam kampung untuk santap siang bersama.

Tak hanya itu Dalam kesempatan ini prada harun juga mengajari memasak anak-anak yang ada dan berbaur dengan prajurit satgas.

Tampak anak-anak serius melihat dan menyaksikan prada harun mengaduk mencampur bumbu yang di masak dengan ayam yang sudah di bersihkan.

“Meskipun dengan alat dan dapur sederhana anak-anak serius memperhatikan kami memasak rica-rica ayam di depan rumah ibu manasiah,”Ucapnya.

“Masakan rica-rica ini juga biasa kami masak saat di barak home base,”Imbuhnya.

Kemudian lanjut harun,”Usai kita memasak dan mengajarkan kepada anak-anak, kemudian kita santap siang bersama, dan alhasil anak-anak pun senang dengan masakana ini,”pungkasnya.

Rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *