Persiapan Penutupan TMMD 110 Di Pariangan, Umbul-umbul Mulai Di Pasang

  • Whatsapp

Kandangan, infobanua.co.id – Jelang ditutupnya kegiatan TMMD Reguler 110 tahun 2021 Kodim 1003 Kandangan di kampung Pariangan Desa Batu Bini, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan, Anggota kodim 1003 Kandangan pasang umbul umbul, Selasa(30/3).

Umbul-umbul ini di pasang oleh prajurit kodim kandangan di samping kanan kiri jalan sepanjang menuju sasaran fisik Satgas TMMD 110 di Pariangan.

Serda juandi mengaku Ia mendapatkan perintah untuk memasang umbul umbul bendera di area TMMD guna acara peresmian sasaran fisik dan penutupan TMMD 110.

Sementara itu Pasi Ter Kodim1003 Kandangan Kapten Arm. Rahmad Budiono mengatakan, Memang betul hari ini kita sudah mulai mempersiapkan untuk peresmian sasaran fisik utama jalan Pariangan-Malilingin dan jembatan yang menghubungkan jalan antara pariangan malalilingin serta penutupan kegiatan TNI manunggal membangun Desa (TMMD) 110.

Umbul-umbul ini kita pasang di kanan kiri jalan menuju sasaran fisik utama jalan yang di kerjakan dalam program satgas TMMD 110.

Ia juga menjelaskan, “Untuk rencana penutupan akan di laksanakan pada Rabu 30 maret besok di makodim 1003 kandangan, dan peresmian jalan serta jembatan yang sudah di rampungkan, nanti kita juga akan menerapkan social distancing di tengah pendemi corona virus,” jelasnya.

Rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *