Program Peningkatan Mutu Jalan Pariangan-Malilingin, Sudah di Selesaikan Satgas TMMD 110

  • Whatsapp

Kandangan, infobanua.co.id – Setelah bekerja siang dan malam para personil Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ditugaskan untuk mengerjakan peningkatan mutu jalan Pariangan-Malilingin sepanjang 1300 M X 6 M kini sudah membuahkan hasil.

Jalan yang di kerjakan dimulai sejak 3 maret yang lalu, hari ini, Selasa(30/3) telah rampung 100 persen.

“Pengerjaan jalan Pariangan-malilingin sudah rampung 100 persen,” tutur Dan SSK Letda Inf. Tugino kepada awak media.

Dan SSK sathas TMMD 110 mengaku pengerjaan jalan yang nantinya menghubungkan jalan antara kampung pariangan malalilingin dapat selesai 100 persen sesuai target dan rencana sebelumnya.

“Alhamdulillah proses pengerjaannya selesai tepat pada waktunya dan sesuai dengan rencana yang kita harapkan,” kata Letsa Inf. Tugino.

Sementara itu Bapak Udin(40), salah seorang warga pariangan l mengapresiasi program TMMD ke-110 kodim 1003 kandangan mengaku jalan menuju kebun ladangnyanya sekarang sudah bisa dilalui kendaraan bermotor bahkan mobil juga bisa lewat sekarang.

“Alhamdulillah, yang tadinya kalau pergi di kebun kita jalan kaki, sekarang bisa pakai kendaraan bermotor bahkan mobil juga bisa juga, sehingga ini sangat membantu meringankan beban kita dalam mengangkut hasil panen,” pungkasnya.

Di jelaskannya juga, sebelum adanya TMMD 110 jalan hanya bisa di lewati dengan jalan kaki atau pun motor yang sudah di modifikasi menjadi trail.

Rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *