Satgas TMMD Bantu Warga Nyalakan Perapian Untuk Memasak

  • Whatsapp

Kandangan, infobanua.co.id – Tanpa di sadari , hampir satu bulan sudah kebersamaan antara Satgas TMMD dengan warga Kampung Pariangan, namun semakin dekat dengan hari pentupan TMMD justru kedekatan itu pun juga semakin nampak terlihat.

Seperti hari ini Serda Saiful salah seorang Satgas TMMD Ke-110, membantu warga Kampung Pariangan yaitu Bapak Kamrani yang akan memasak dengan menggunakan kayu bakar. Selasa (20/3).

Momen kebersamaan ini terlihat pada saat masih pagi, saat itu Bapak Kamrani merasa kerepotan dengan ulah cucunya yang rewel minta dimandikan.

Dengan sigap melihat kerepotan yang dialami oleh Bapak Kamrani, Serda Saiful langsung mengambil beberapa kayu dan mencoba menyalakan api pembakaran.

Bapak Kamrani mengungkapkan bahwa semakin dekat hari penutupan program TMMD Ke-110, semakin terasa pula, kedekatan serta kebersamaan Satgas TMMD dan warga.

” Satu bulan tidak terasa, tau-taunya sudah mau penutupan, namun itu tidak mengurangi, malah menambah kedekatan dan kebersamaan Satgas TMMD dan Warga Kampung Pariangan”. Kata Bapak Kamrani kepada Tim Media Pendim 1003/ Kandangan.

Rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *