Dandim 1003 Kandangan Bersama Forkopimda Tinjau Langsung Hasil Sasaran Fisik Program TMMD 110

  • Whatsapp

Kandangan – Dandim 1003 Kandangan Selaku Dansatgas TMMD 110 Tahun 2021 Letkol Arm. Dedy Soehartono, S.Ip bersama dengan ketua DPRD kabupaten HSS dan jajaran forkopimda Kabupaten HSS Tinjau semua sasaran fisik TMMD 110 di kampung pariangan desa Batu Bini Kecamatan Padang Batung Kabupaten HSS, Rabu(31/3).

Peninjauan sasaran fisik TMMD 110 ini di lakukan sebelum pelaksanaan penutupan secara resmi di makodim 1003 Kandangan.

Dalam rangkaian kegiatan peninjauan sasaran fisik di laksanakan juga Kegiatan pengguntingan pita sebagai simbol di resmikannya sasaran fisik utama jalan Pariangan-malilingin sepanjang 1300 m X 6 M dan 1 buah jembatan gelagar baja oleh Ketua DPRD kabupaten HSS H. Achmad Fahmi, S.E.

Usai meresmikan sasaran fisik utama tersebut, rangkaian kegiatan di lanjutkan meninjau sasaran fisik tambahan berupa rehab Mushola Nataijul iman dan rehab 2 unit rumah tidak layak huni(RTLH).

Dalam peninjauan sasaran fisik tambahan ini di laksanakan juga bakti sosial penyerahan secara simbolis paket sembako secara gratis.

“Penyerahan paket sembako tersebut guna membantu masyarakat setempat dalam menghadapi pandemi Covid19, Kegiatan ini juga merupakan salah satu kegiatan sasaran non fisik TMMD 110,”Ucap Pasi Teritorial Kodim 1003 kandangan Kapten Arm. Rahmad Budiono.

ril

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *