Dari Pintu Ke Pintu Satgas TMMD Ke 110 Bagikan Paket Sembako Gratis Kepada Warga Pariangan

  • Whatsapp

Kandangan – Usai secara simbolis penyerahan paket sembako oleh Komandan Kodim 1003/Kandangan Selaku Dan Satgas Letkol Arm. Dedy Soehartono S.Ip, Bersama dengan forkopimda Kabupaten HSS, Penyaluran sembako kepada masyarakat pariangan di laksanakan dari pintu ke pintu, Rabu(31/3).

Hal tersebut supaya tidak terjadi antrian yang panjang dan terjadi kerumunan masyarakat di satu titik.

“Ini di lakukan untuk melaksanakan social distancing, lantaran mengantisipasi dan mencegah penyebaran corona virus disease (Covid19),”Ucap Dandim melalui pasi Teritorial kodim 1003 Kandangan Kapten Arm. Rahmad Budiono.

”Pembagian sembako tersebut, merupakan salah satu bagian dari program non fisik dalam TMMD Ke 110 Tahun 2021 ini. Sembako tersebut dibagikan secara cuma-cuma bagi warga pariangan,”Tegasnya.

“Ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap rakyat, Semoga dengan bantuan sembako ini dapat meringankan beban warga pariangan di tengah pandemi wabah corona virus(Covid19),”Terangnya.

“Jangan dilihat berapa nilai dan jumlah sembakonya, tetapi lihatlah bentuk perhatian ini kepada rakyat, karena TNI lahir dari Rakyat,”imbuhnya.

Dengan mengusung tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” Kodim 1003/Kandangan dengan bekerjasama dengan unsur pemerintah dan komponen masyarakat mewujudkan pengabdian kepada Negeri dan masyarakat untuk menciptakan dan memajuk kesejahteraan masyarakat terpencil.

@pendim1003

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *