Dengan Mengutamakan Protkes, Acara Penutupan TMMD Ke 110 Kodim 1003/Kandangan Di Gelar Sederhana

  • Whatsapp

Kandangan – Berakhirnya Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 1003/Kandangan yang di gelar di Dusun Pariangan Desa Batu Bini Kecamatan Padang Batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan di tandai dengan selesainya seluruh sasaran fisik maupun non fisik selama 30 hari, ini menandakan siap untuk dilaksankannya acara penutupan.

Pandemi Covid 19 yang masih meraja lela di bumi Nusantara termasuk di Kabupaten Hulu Sungai Selatan masih merasakan dampaknya, seperti halnya dengan pelaksanaan acara penutupan TMMD Ke 110 inipun harus mematuhi dan mengutamakan protokol kesehatan.

Bertempatkan Di Ruang Data Makodim 1003/Kandangan Jl. A. Yani Kelurahan Kandangan kota Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan dengan peserta undangan yang terbatas dilaksankan acara penutupan TMMD Ke 110 Kodim 1003/Kandangan, Rabu(31/3).

Dengan mengutamakan protokol kesehatan seluruh tamu undangan di wajibkan memakai masker dan dilaksanakan cek suhu badan serta mencuci tangan.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kab. HSS, Ahmad Fahmi, S.E, Asisten Administrasi Pembangunan dan Kemasyarakatan Kab. HSS, Drs. Sasmi Rifani, M.Ap, Kepala Kejaksaan HSS, Agus Rujito, S.H., M.H, Wakapolres HSS, Kompol Reinaldo, S.H, Kepala Dinas Perikanan HSS, H. Saidinoor.

Terpantau Seluruh peserta acara dan tamu undangan terpantau sangat disiplin dan mematuhi protokol kesehatan Covid19.

“Tidak seperti tahun-tahun sebelum adanya wabah pandemi Covid19, penutupan TMMD di laksanakan secara meriah di lapangan terbuka dengan melibatkan personil yang banyak,”ucap koordinator acara penutupan Kapten Inf. Hariyadi S.

@pendim1003

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *