Diduga Kelelahan Kakek Penarik Becak Meninggal di Pasar Wlingi Blitar

  • Whatsapp
Petugas berada di TKP.

Blitar, Infobanua.co.id – Diduga kelelaban kakek Sutarwi (66), penarik becak warga Kelurahan Babadan, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar, meninggal mendadak di Pasar Wlingi, Selasa 30 Maret 2021.

Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela melalui Kasubag Humas Polres Blitar AKP Imam Subechi, mengatakan bahwa, kejadian itu diketahui saat korban baru selesai menarik becaknya, selanjutnya korban beristirahat di kursi bawah tangga Pasar Wlingi, Kabupaten Blitar.

Entah bagaimana awalnya, korban tiba-tiba lemas dan langsung terjatuh. Warga yang nengetahui hal itu lalu memeriksa detak nadinya, tapi ternyata sudah tidak ada. Mengetahui kejadian tersebut, warga melaporkan ke Polsek Wlingi.

“Korban sebelum meninggal baru saja menarik Becak. Diduga kematian korban akibat kelelahan,” kata Kasubag Humas Polres Blitar AKP Imam Subechi, Rabu 31-03-2021.

Menurut Imam, bahwa petugas yang mendapatkan laporan, kemudian menghubungi petugas Pukesmas Wlingi dan melakukan pemeriksaan.

Di tubuh korban tidak ada tanda tanda kekerasan, jadi dugaan sementara kematian korban murni akibat kelelahan.

“Dari pihak keluarga tidak bersedia untuk dilakukan autopsi, dan pihak keluarga membuat surat pernyataan, akhirnya membawa korban ke rumah duka untuk dimakamkan,” pungkasnya. (Eko.B) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *