Kebahagiaan Nenek Manasiah, Rumahnya Telah Di Resmikan Dan Siap Huni

  • Whatsapp

Kandangan – Dengan Adanya Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 yang dilaksankan oleh Kodim 1003/Kandangan di salah satu daerah terpencil Dusun Pariangan Desa Batu Bini Kecamatan Padang Batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat dari segi kehidupan sosial maupun ekonomi lebih baik.

Program TMMD Ke 110 Kodim 1003/Kandangan kali ini sudah rampung dilaksankan semua dengan hasil maksimal 100% tepat waktu dan sasaran, sebelum dilaksankan acara penutupan TMMD yang dilaksanakan di Ruang Data Makodim 1003/Kandangan.

Komandan Kodim 1003/Kandangan sekaligus sebagai Dan Satgas TMMD 110 Letkol Arm Dedy Soehartono. S.Ip dengan di dampingi unsur Forkopimda melaksanakan peninjauan selruh sasaran TMMD.

Terpantau di salah satu sasaran fisik berupa Perehaban Rumah tidak Layak huni (RTLH) milik salah satu warga Pariangan ibu Mansiah (74) ini sedang berinteraksi dan berkomunikasi terlihat akrab bahkan tidak ada jarak, dalam komunikasinya tersebut Dan Satgas menyampaikan pesan “Agar rumah yang telah di bangun agar di rawat, semoga Ibu bisa lebih nyaman lagi tinggal dirumah sekarang ini daripada sebelumnya yang belum memenuhi standar kesehatan,”ucapnya.

Dengan kebahagian serta terharu Ibu Manasiah mengucapkan banyak terimaksih kepada Dan Satgas dan personil lainya yang telah rela meluangkan waktunya dan berkorban untuk membangun rumah baru ini, sebelumnya rumah ini sudah tidak nyaman untuk ditempati, namun sekarang sudah bias tidur dengan nyenyak lebih nyaman ditinggali, “Ulun Tarimaksih Banyak Kepada TNI (Satgas TMMD)”, ucap Ibu Manasiah

Berakhirnya program TMMD Ke 110 Kodim 1003/Kandangan di tandai dengan rampungnya seluruh pembangunan dan perehabpan sasaran TMMD di Dusun Pariangan ini merupakan salah satu penjabaran dari tempat pada tahun ini “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”

@pendim1003

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *