Musrenbang RKPD Tapin 2021 Fokus di Infrastruktur dan Fokus Peningkatan SDM

  • Whatsapp

RANTAU, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Tapin menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2022, bertempat di Aula Bappelitbang Tapin, Rabu (31/3/2021).

Acara diselenggarakan melalui Video Conference yang dihadiri Bupati Tapin, Drs.HM.Arifin Arpan,MM, Ketua DPRD Tapin, H.Yamani, Kepala Bapelitbang Tapin H.Zainal Aqli, Kepala Dinas PUPR Tapin H.Yustan Azidin dan tamu undangan lainnya.

Bupati Tapin, Drs.HM.Arifin Arpan,MM mengatakan dalam Musrenbang RKPD 2021-2022 yang kita selenggarakan hari ini lebih banyak yang kita bicarakan adalah berkaitan dengan infrastruktur di Dinas PUPR dan fokus indikator peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

“Sesuai dengan keputusan presiden, dari surat warga pegunungan Meratus yang meminta ruas jalan di Pipitak Jaya agar diperbaiki. Alhamdulillah, tahun 2022 dimasukan anggaran sebesar Rp.30 miliar untuk perbaikan ruas jalan Pipitak Jaya,”katanya kepada sejumlah wartawan.

Diharapkan Bupati dengan terbangunnya rumah sakit yang baru kualitas SDM kita ikut naik dan kualitas pendidikan kita ikut bagus.

Reporter Nasrullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *