Paket Sembako Gratis, Warnai Rangkaian Acara Penutupan TMMD Ke 110 Kodim 1003/Kandangan

  • Whatsapp

Kandangan – Acara Penutupan Program TMMD Ke 110 Kodim 1003/Kandangan digelar di Ruang Data Makodim 1003/Kandangan Jl. A. Yani Kelurahan Kandangan Kota Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Dalam rangkaian acara tersebut di laksanakan peninjauan ke lokasi Sasaran TMMD yang seluruhnya sudah rampung di kerjakan 100 % selesai oleh Dansatgas TMMD 110 beserta forkopimda kab. Hss.

Dalam kegiatan peninjauan ini juga dilaksanakan Bakti Sosial berupa pembagian paket Sembako gratis bagi warga Dusun Pariangan Desa Batu bini Kecamatan Padang Batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Rabu (31/03)

Terpantau saat di salah satu lokasi Perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Manasiah Komandan Kodim 1003/Kandangan sekaligus selaku Dansatgas TMMD Letkol Arm Dedy Soehartono. S.Ip dengan di dampingi Formkopimda secara simbolis menyerahkan bantuan sembako kepada warga pariangan.

“Saat memberikan bantuan sembako tersebut Dan Satgas TMMD menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian TNI (Kodim 1003/Kandangan) terhadap warga yang kurang mampu yang saat ini di hadapkan dengan pandemi Covid 19,” Ucapnya.

Harapannya dengan di bagikan paket sembako ini bisa membantu mrngurangi beban masyarakat yang saat ini terdampak Pandemic Covid 19.

“Selain itu juga Dan Satgas menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protocol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah daerah guna mencegah dan memutus penyebaran virus Corona,” harapnya.

Bapak Aran yang juga menerima simbolis bantuan sembako tersebut mengucapkan banyak terimaksih kepada Satgas TMMD yang telah memberikan bantuan paket sembako ini secara gratis.

“Di samping itu selama 4 pekan satgas TMMD 110, berada di Dusun Pariangan telah banyak membantu masyarakat, sehingga sekarang ini mempermudah akses jalan menuju ke kebun dan ladang,”Ucapnya.

“Trimaksih Bapak TNI kodim 1003 Kandangan,”Ungkapnya.

@pendim1003

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *