Perhelatan Calon Ketua PWI Depok Harus Kompak, Inilah yang dikatakan Jhoni Kelmanutu

  • Whatsapp

Depok, Infobanua.co.id – Tepat nya 10 April 2021 akan diaadakan pemilihan Ketua Organisasi Pers Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang Kota Depok masa bhakti 2021-2024

Perhelatan calon Ketua PWI kota depok yang sebentar lagi akan dilaksanakan mendapat suport dan dukungan dari berbagai element dan instansi Pemerintahan. bahkan tanggapan keras tersebut datang dari Pendiri PWI Cabang Kota Depok.

Jhoni kelmanutu mengatakan, “Perhelatan Calon Ketua PWI Depok nanti bisa menjadi sosok wartawan yang Humais dan bisa memnbawa PWI Depok lebih baik lagi, bahkan harus mempunyai program program yang cemerlang sehingga PWI Depok tidak mati suri ataw jalan di tempat”, harap Jhoni.

Diri nya menilai ada dua calon yang kuat dari para calon kandidat terpilih, “Rahmat Tarmuji dari Media Jurnal Depok adalah wartwan termuda yg memiliki potensi bagus dalam sepakterjangnya di dunia jurnalistik untuk liputan Depok, begitu pula Rusdi Nurdiansyah Wartawan Republika yang cukup bagus bahkan sepak terjang nya cukup baik bahkan sangat berpengalaman didalam dunia jurnalistik nya”, jelas Jhoni

menurutnya, kedua soaok ini harus bisa kompak dan bersatu.”saya yakin PWI Kota Depok bisa lebih maju lagi. namun jika tidak bersinergi, maka PWI Kota Depok akan berguncang”.ujar nya.

Jhoni berharap kepada mereka berdua untuk bisa melepas egonya masing masing, supaya dalam menjalankan roda kepemimpinan PWI Depok ke depan nya akan lebih baik lagi.

“Saya yakin RT akan memimpin PWI Depok namun jika ego mereka masing masing bisa diredam”. Jika PWI ingin maju lepas ego masing masing maka hal itu akan bisa membuat bendera PWI kota Depok berkibar dengan lantang.imbuh Jhony.

Diri nya menilai PWI kota Depok bisa lebih baik lagi jika, dibawah Komando mereka berdua, pasal nya mereka memiliki potensi yang cukup baik, jadi mereka berdua harus bisa berkolabirasi, maka PWI Depok bisa maju dan lebih baik lagi.

“Saya siap jewer Rahmat atau Rusdi jika mereka tidak kompak untuk membangun PWI Depok secara bersama. Mereka berdua wartawan yg punya potensi, jika dua potensi itu disatukan, saya yakin PWI Depok bisa lebih kompak dan maju ” tutup Jhoni kepada Infobanua,co,id di Balai Wartawan (Balwan) Pemkot Depok rabu (31/03/21).(Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *