Seakan Mengerti Akan Kepergian Satgas TMMD 110, Bayi Ini Tak Mau Lepas Dari Gendongan Praka Denny

  • Whatsapp

Kandangan – Seorang bayi yang berusia kurang lebih 8 bulan yang sedang di gendong oleh salah satu personil satgas TMMD ke-110 tahun 2021 kodim 1003 kandangan, enggan turun dan lepas dari gendongannya, Rabu (31/3)

Kedekatan ini rupanya sangat dirasakan oleh bayi dan anak-anak disekitar lokasi TMMD, karena memang Satgas TMMD sering bercengkrama dengan warga juga kadang sering bermain bersama anak-anak usai pelaksanaan pengerjaan TMMD.

Warga sekitar sangat merasa kehilangan atas kembalinya anggota Satgas TMMD ke-110 kodim 1003 kandangan kembali ke Satuannya masing-masing.

Sebut saja linda, seorang bayi yang digendong oleh praka deny anggota Denzipur 8/GM yang terlibat satgas TMMD 110 kodim 1003 Kandangan, saat dia berpamitan dengan warga dan menghampiri linda, dia minta digendong sebelum kepulanganya ke satuan masing-masing.

Linda bayi mungil itu seakan enggan melepaskan kepergian praka dennya karena setiap hari mereka sering bermain dan juga sering menggendongnya.

“Saya sempatkan di sela-sela kegiatan, untuk bermain, menggendong dan menimang-nimangnya, Yang mana tujuannya agar kita semakin akrab dengan semua kalangan baik orang dewasa, anak anak bahkan bayi seperti linda ini,” Ujar Denny.

“Saya gak menyangka juga anak ini gak mau lepas dari gendongan saya, tiap saya kembalikan ke ibunya dia menagis, seakan-akan dia tahu dan mengerti kalau saya mau pulang ke satuan saya di Banjar Baru,”Ungkap Praka Deny.

ril

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *