TMMD 110 Kodim 1003 Kandangan Resmi Di Tutup

  • Whatsapp

Kandangan – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 1003 Kandangan tahun 2021 Resmi di tutup oleh pangdam VI/Mulawarman Mayjend TNI Heri Wiranto melalui sambutan tertulisnya yang di bacakan oleh Dandim 1003 Kandangan Letkol Arm. Dedy Soehartono, S.IP di ruang data makodim 1003 Kandangan,Rabu(31/3).

Dalam sambutan tertulisnya pangdam VI Mulawarman menyampaikan bahwa, program TNI manunggal membangun desa ke 110 tahun anggaran 2021 merupakan program yang dilaksanakan lintas sektoral dengan melibatkan Pemda, polri, instansi terkait dan masyarakat setempat.

kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan akselerasi pembangunan daerah untuk membangun infrastruktur dan membuka daerah yang terisolir guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta meningkatkan kehidupan berbangsa dan bernegara dalam rangka kepentingan pertahanan negara serta terpeliharanya kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Dengan mengambil tema “TMMD wujud sinergi membangun negeri”, Tema ini sejalan dengan kebijakan pemerintah untuk membantu daerah-daerah yang belum tersentuh pembangunan secara merata sekaligus sebagai momentum untuk mengeluarkan kembali semangat gotong royong antar seluruh komponen bangsa.

Berdasarkan hasil pengawasan dan evaluasi saya menilai bahwa penyelenggaraan tmmd kali ini telah dapat berjalan dengan baik, tertib, aman dan lancar dengan hasil yang sangat memuaskan. oleh karena itu, pada kesempatan ini saya sampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel satgas tmmd di jajaran Kodam VI /Mulawarman yang telah dapat mewujudkan pencapaian sasaran sesuai dengan rencana dan waktu yang telah ditetapkan.

Secara umum pelaksanaan TMMD 110 tahun anggaran 2021 telah dapat berjalan dengan baik, tertib, aman dan lancar. *keberhasilan tersebut tentu tidak terlepas dari kerjasama seluruh pihak yang terlibat masyarakat yang berbudaya gotong royong serta kebersamaan antara TNI, Pemda, instansi terkait dalam mendukung program tersebut,”Ucapnya.

Berkenaan dengan hal tersebut saya selaku penanggung jawab keberhasilan operasional TMMD ke 110 ta 2021 dan atas nama keluarga besar Kodam VI Mulawarman mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada bapak Bupati beserta jajarannya, forkopimda, instansi terkait, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pemuka agama dan seluruh komponen masyarakat, Yang telah memberikan dukungan moril materil dan personil dalam kegiatan tmmd 110 kali ini.

“Keberhasilan pencapaian tersebut merupakan buah hasil kerja keras dan semangat yang tinggi tanpa mengenal lelah guna mewujudkan keberhasilan pelaksanaan program tmmd ke-110,”Terang pangdam.

Demikian amanat saya, dengan mengucapkan Alhamdulilahirobbilalamin, pada hari ini, Rabu tanggal 31 Maret 2021, pukul 11.50 Wita, TNI Manunggal Membangun Desa ke-110 TA 2021 diwilayah Kodam VI/Mulawarman, secara resmi saya nyatakan ditutup.

ril

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *