“Astagfirullah”,Tega Seorang Anak Di Cianjur Gorok Leher Ayahnya Hampir Putus

  • Whatsapp
Foto Pihak kepolisian Memasang police Line ditempat kejadian perkara.

Cianjur, infobanua.co.id – Tidak habis pikir entah apa yang ada dipikiran dan merasuki seorang anak berinisial AS (21) warga Kabupaten Cianjur. tega menghabisi orang tuanya sendiri dengan cara menggorok lehernya hampir putus.

Peristiwa tersebut terjadi di Kampung Sayangkak, RT02/RW05, Desa Nyalindung, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Kamis (01/04/2021).

Panit I Reskrim Polsek Cugenang Iptu S Darsono membenarkan adanya peristiwa pembunuhan seorang ayah yang diduga dilakukan anaknya sendiri.

“Iya benar telah terjadi peristiwa pembunuhan yang dilakukan seorang anak kepada orang tua atau ayahnya sendiri”.kata Darsono saat dikonfirmasi.Kamis (01/04/2021).

korbannya bernama Rudi (50) yang merupakan ayah dari AS (21), terduga pelaku pembunuhan tersebut kondisi korban sangat mengenaskan karena lehernya hampir putus karena gorokan benda tajam.u ngkap Darsono.

“ Saat ini korban akan segera kita lakukan autopsi, lehernya hampir putus karena digorok,”dan pelaku sudah kami tangani, saat ini masih melakukan pendalaman,” ujar Darsono kepada awak media saat ditemui di Ruang Forensik RSUD Sayang Cianjur.

Untuk penyebab terjadinya pembunuhan ini ,kita belum bisa menyimpulkan karena masih dalam penyelidikan.

“Namun informasi sementara yang kami terima, pelaku yang merupakan anak korban mengalami ganguan jiwa,” jelas Darsono.

pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolsek Cugenang untuk dimintai keterangan.

“pelaku ada di Mapolsek,kita amankan dan akan kita mintai keterangan terkait kejadian ini.terang Darsono.

Hasbi (Abie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *