MS Tersangka Kasus Pembunuhan Di Amankan Polres Kapuas

  • Whatsapp

Kuala Kapuas, infobanua.co.id – Adalah MS (36 Thn) tersangka pelaku tindak pidana pembunuhan terhadap korban RA di Dusun Tapian Kecamatan Mantangai Kab. Kapuas di amankan Unit Resmob Polres Kapuas yang di back up Polsek Mantangai dan Pos Babinsa 1011-08 Mantangai.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti SIK, M.Si, melalui Kasat Reskrim AKP Kristanto Situmeang membenarkan telah terjadi tindak pidana pembunuhan di Dusun Tapian Kecamatan Mantangai Kabupaten Kapuas dengan melibatkan korban RA pada Selasa (30/3) pukul 22.30 Wib.

Dari keterangan para saksi bahwa pada hari Selasa (30/3) sekitar pkl. 22.30 Wib korban RA dengan membawa senjata tajam mendatangi kediaman tersangka MS, ia mengamuk sambil menantang MS untuk berkelahi.

Ketika RA melayangkan Sajam tersebut ke MS yang berhasil menghindar dan berusaha merebut Sajam tersebut. Pada saat terjadi perebutan Sajam itulah tersangka MS mengarahkan Sajam tersebut ke tubuh korban RA hingga melukai tangan kiri RA. Kemudian oleh tersangka MS Sajam tersebut di tarik hingga luka pada tangan RA makin membesar yang mengakibatkan RA meninggal dunia.

Perbuatan tersangka MS ini di jerat dengan 338 KUHP tentang tindak pidana “Barang siapa dengan sengaja merampas nyawa orang lain dengan ancaman di atas 10 tahu penjara. ” Demikian tegas Kasat Reskrim AKP Kristanto Situmeang” ( Nas )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *